Sunday, November 4, 2012

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense » Saat ini banyak orang yang bersusah payah mendapatkan akun adsense yang satu ini. Karena akun adsense ini banyak menghasilkan pendapatan yang cukup berlimpah nanti maka tidak heran banyak yang berlomba-lomba mendapatkannya.

Namun kabar burukunya, untuk mendapatkan akun adsense yang dimiliki oleh Google tidaklah mudah. Banyak aturan yang harus terpenuhi dari persyaratan konten hingga visitor. Oleh karena itu hanya sebagian orang saja yang dapat memiliki akun yang satu ini adsense.

Google Adsense
 Namun setiap kabar buruk pasti ada solusinya untuk mengatasi karena setiap kesulitan pasti ada peluang dan kali ini anda semua tidak perlu khawatir tidak memiliki akun google adsense karena kami disini menawarkan layanan pembuatan akun google adsense. Akun google adsense yang dibuat kali ini tidaklah terlalu berbelit dan tanpa pihak ketiga (3) jadi keamanan akun anda sangat terjaga baik untuk anda dan juga dari kami.

Hanya dengan uang Rp. 30.000,- per akun anda sudah memiliki akun google adsense dengan lama pengerjaan maksimal 5 hari. Dijamin layanan yang kami berikan disini bisa anda andalkan serta bersifat legal.

Anda tidak perlu khawatir akun selesai anda bayar hanya dengan uang Rp 30.000,- anda bisa mendapatkan income dari blog yang digawangi oleh google adsense yang berlimpah. Jadi tidak ada unsur penipuan dengan pelayanan kami.


Sistem Pembayaran
===================================================================
Bank BRI Unit Parung Panjang
No Rekening    0802 0102 8957 530 
Atas Nama       FU ADDITIYA IMASPADI MUHARAM
===================================================================

Agar dapat kami respon dengan cepat, kami sarankan untuk menghubungi kontak kami di 08569922747 agar cepat kami respon

Kerahasian akun anda kami jaga 100% apabila anda kurang yakin, silahkan ganti alamat email serta password akun google adsense anda.



Kontak kami:
  • 08569922747
  • fuadditiya_imaspadi_muharam@ymail.com