Wednesday, February 8, 2012

Sekilas tentang Diet

Tentang Diet-Sebagian besar orang salah persepsi mengenai Arti dan Makna Diet, Yaitu yang beranggapan bahwa  Diet adalah mengurangi Porsi makan yang drastis. Arti Diet adalah jumlah makanan dan Minuman yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu secara teratur (setiap hari). Itu adalah pengertian Diet seperti diulas dalam wikipedia.com. Diet Di Indonesia Sering diartikan untuk menyebut suatu upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu seperti menaikkan berat badan.

Diet yang dilakukan Seseorang sangat ditentukan  oleh usia, berat badan, kondisi kesehatan, suasana, dan banyaknya kegiatan yang dilakukan sehari-hari. Semakin berat bada seseorang semakin lama proses Diet/penurunan berat badannya.

Sehingga Diet bukan hanya berarti Upaya untuk menurunkan berat badan semata, namun Upaya untuk menaikkan berat badan juga disebut dengan Diet. dan masih ada beberapa Jenis Diet yang Lainnya, yang akan dibahas dalam Artikel Selanjutnya mengenai Jenis-Jenis Diet.

Semoga artikel mengenai Sekilas tentang Diet ini bermanfaat dan bisa sedikit memahami mengenai arti Diet dan Maknanya. Nantikan jenis Diet di artikel selanjutnya. Wassalam.