Saturday, September 29, 2012

shake bukan susu

SHAKE BUKAN SUSU

Salah satu produk Herbalife yang sangat penting dalam proses menurunkan, menaikkan dan mempertahankan berat badan adalah NUTRITION SHAKE MIX (F1).Shake dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral, dan herbal. Shake mengandung Soy Protein dari kacang kedelai, yaitu protein yang paling tinggi manfaatnya karena tidak mengandung lemak.

Sebagai makanan, 70 % keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dari shake. Sehingga anda tidak membutuhkan makanan lagi setelah mengkonsumsi shake. Sehingga dapat menjaga pola diet dan hidup sehat anda.

Shake Bukan Susu, karena shake adalah sumber protein nabati dari tumbuh-tumbuhan. Karena tetap akan menjaga tubuh langsing anda. Dan berikut adalah cara mengkonsumsi shake yang baik dan benar:


1. Shake harus dilarutkan dengan air dingin/air biasa, tidak boleh air panas atau hangat. Karena akan merusak kandungan proteinnya.

2. Shake harus dikocok dengan shaker Herbalife/gelas plastik bertutup atau Mini Mixer Herbalife atau menggunakan blender. Jika diaduk dengan gelas, Shake akan menggumpal dan tidak larut.

3. Sesuai anjuran Dr. Luigi, Shake paling baik jika dicampur dengan buah/susu lowfat/susu kedelai.

Jika diet dilakukan dengan Benar, Serius, Konsisten, dan Sabar maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Tubuh langsing dan sehat dengan nutrisi yang benar-benar terjaga.