Tuesday, October 2, 2012

Pengaruh Detoksifikasi terhadap Diet Langsing

Pengaruh Detoksifikasi terhadap Diet Langsing

Tubuh bagaikan wadah yang selalu dimasuki berbagai zat dalam tiap waktunya. Entah itu nutrisi baik ataupun nutrisi buruk. Dan setelah zat-zat tersebut masuk ke dalam tubuh, tidak semuanya bisa keluar dengan lancar dan dapat berubah menjadi energi yang membuat tubuh sehat. Karena ada diantara zat-zat tersebut yang mengendap dan mungkin untuk menghancurkan serta melemahkan bagian-bagian tubuh.

Proses diet langsing dilakukan sebagian orang merasa tubuhnya kelebihan berat badan dan merasa bahwa bentuk mereka tidak ideal. Mereka mencoba menurunkan berat badannya dan menghilangkan hal-hal yang tidak penting dari tubuhnya yang banyak kita kenal dengan istilah detoksifikasi. Akan tetapi apakah semua itu berlangsung lancar dan cepat? Bagaimana menghilangkan zat beracun dari tubuh dengan baik dan bagaimana proses detoksifikasi tersebut berjalan?

APA ITU DETOKSIFIKASI
Kata Detoksifikasi yang kita sering dengar akhir-akhir ini sebenarnya adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.
Sehingga secara otomatis tubuh pun akan membuang hal-hal yang tidak bermanfaat baginya disamping racun tentu saja. Dan menjadikan tubuh lebih langsing proporsional dan sehat bugar.

APAKAH DETOKSIFIKASI DIALAMI SETIAP ORANG
Tidak semua orang mengalami dan merasakan detoksifikasi

FAKTOR APA YANG MENENTUKAN DETOKSIFIKASI PADA SETIAP ORANG

  • Karena setiap orang mempunyai metabolisme yang berbeda, maka tanda yang muncul dalam proses detoksifikasi setiap orang juga berbeda. Dan metabolisme ini juga memberikan pengaruh detoksifikasi terhadap diet langsing.
  • Perbedaan ini sangat tergantung pada BANYAKNYA RACUN dalam tubuh dan KEPEKAAN (derajat sensitifitas) tubuh pada perubahan. Orang yang memiliki tubuh yang sehat tentu saja proses detoksifikasi tidak akan begitu terasa tidak seperti orang yang keadaannya tidak sehat, detoksifikasi akan menimbulkan beberapa gejala tertentu pada tubuh mereka.
GEJALA DETOKSIFIKASI
Pusing, Mual, Gejala Flu, Sembelit, Mulas, Diare, atau Gatal-gatal.

DETOKSIFIKASI PERLU UNTUK:
  1. Mencegah penyakit
  2. Mengistirahatkan anggota tubuh
  3. Membersihkan bagian dalam tubuh
  4. Membersihkan jerawat
  5. Memperlambat proses penuaan
  6. Meningkatkan fleksibilitas tubuh
  7. Meningkatkan fertilitas (kesuburan)
SETELAH DETOKSIFIKASI ANDA AKAN MERASA
Lebih kreatif, semangat, produktif, rileks, dan nyaman.

Banyak manfaat yang didapatkan tubuh dari proses detoksifikasi yang bisa diperoleh dari makanan dan obat-obatan. Namun ternyata banyak obat yang memiliki efek samping tidak aman bagi tubuh dan tidak bisa dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Berbeda dengan makanan. Semua makhluk hidup butuh makanan. Begitu pula dengan anda. Herbalife sebagai sumber makanan yang kaya akan vitamin dan mineral sangat baik untuk detoksifikasi tubuh. Bahkan dapat membantu proses diet langsing sehat anda, karena HERBALIFE BUKAN SUSU

Seperti kita berkumur sehabis sikat gigi, minumlah 2-3 liter air putih selama detoksifikasi,
Pasti ok!!!!

Info lebih lanjut tentang detoksifikasi dengan herbalife hubungi Konsultan Nutrisi Anda: 
Siti Nurjanah (081383808183)